Tugas 1 PWEB- CV

         TUGAS PWEB

  

    Pada tugas ini kita membuat sebuah cv yang harus menggunakan HTML,CV merupakan sebuah tulisan yang berisikan daftar riwayat hidup dan gambaran hidup anda, jadi pada kali ini saya menggunakan CV dengan HTML dan CSS, isi dari website saya sendiri terdapat beberapa profile seperti :

  1. Biodata Diri
  2. Deskripsi Diri
  3.  Skill yang saya kuasai
  4. Personal profile saya
  5. pengalaman organisasi
  6. contact 

 

    pada tugas ini saya menggunakan IDE Visual Studio Code dan tools sebagai berikut :

  1. HTML sebagai structure language dalam website development dan juga konten dari website ini
  2. CSS sebagai desain yang ditambahkan kedalam HTML untuk membentuk layout,style
  3. GIT digunakan untuk memantau version control dari kodingannya sendiri. 

 

 

 pada bagian ini saya menggunakan beberapa gambar dan juga background gambar yang saya tambahkan lalu saya atur posisinya menggunakan syntax "posisiton : Relative" dan pada page ini terdapat background yang berwarna "aqua" ,untuk lebih lengkapnya bisa dilihat didalam website ini.


   pada page ini saya menambahkan beberapa deskripsi diri saya dan juga foto profile saya,background yang digunakan menggunakan warna putih.

 


 

pada page ini saya menambahkan skill yang sedang saya kembangkan dan juga beberapa animasi untuk mempertegas isi website,warna background yang digunakan juga menggunakan warna "aqua" namun tidak terlalu terlihat didalam blogspot ini.

 

 pada page ini saya juga mengisi konten dengan personal profile saya dan juga beberapa animasi untuk mempertegas isi website sama seperti page sebelumnya.


 

pada page ini saya mengisi beberapa organisasi yang sedang saya ikuti dan juga dalam page ini saya menggunakan style menggunakan flexbox untuk memudahkan penempatan posisi dari ketiga organisasi tersebut.

 


 

pada page ini saya menambahkan beberapa contact yang saya miliki untuk memudahkan pembaca mengontak saya.

 pada kali ini saya menggunaka domain vercel yang bisa didapatkan gratis di internet.

 

Link website : https://cv-pwen.vercel.app/

link  github : https://github.com/ubaysubhan/cv_pwen.git


 




Komentar

Postingan populer dari blog ini